Sabtu, 22 April 2017

DRUM BAND PKTJ (POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN) TAMPIL MEMUKAU DIHADAPAN RIBUAN MASYARAKAT KOTA TEGAL


Pada malam minggu kemarin tepatnya Sabtu, 22 April 2017 pukul 19.30 WIB, Drum Band Gita Bahana Transjaya PKTJ ini tampil memukau dan menarik dihadapan Walikota Tegal dan ribuan masyrakat Kota Tegal yang menyaksikannya. Dalam acara yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tegal yaitu Tegal Pesisir Karnaval VI 2017, Gita Bahana Transjaya tampil lengkap dengan berangotakan 302 Taruna.


Banyak atraksi yang ditampilkan selama parade yang dilaksanakan pada malam kemaren yang dimulai dari Balai Kota Lama. Pada divisi personel tertentu menampilkan atraksinya dengan mengeksplorasi seluruh kemampuannya. Walaupun dengan guyuran hujan Drum Band ini tetap semangat untuk unjuk gigi dan melanjutkan parade hingga selesai di alun-alun Kota Tegal.


Drum Band Gita Bahana Transjaya itu sendiri merupakan generasi baru yang terdiri dari dua tingkat yakni tingkat 1 dan tingkat 2. Keberhasilan penampilan Drum Band ini tak luput dari budaya regenerasi dari kakak kelasnya. Latihan yang rutin oleh Bapak Fatur yang notabene sebagai pelatih menumbuhkan jiwa disiplin dan bertanggung jawab pada Taruna PKTJ. Bapak Fatur memberi masukan kepada personil Gita Bahana Transjaya bawasannya masih banyak pekerjaan rumah dalam penampilan perdana generasi baru ini, sangat perlu meningkatkan kedisiplinan dalam berlatih dan etos yang tinggi dalam berlatih.


Dengan usaha kerja keras, latihan dengan penuh ketekunan dan tak kenal waktu pada akhirnya Drum Band Gita Bahana Transjaya PKTJ Tegal sukses memberikan sumbangsi dan sukses dalam memeriahkan acara Tegal Pesisir Karnaval VI 2017.
 

Untuk kedepan, semoga ini menjadi awal yang baik dalam penampilan generasi baru Drum Band Gita Bahana Transjaya PKTJ dan tentunya ditunggu aksi-aksi kalian yang lebih baik, kreatif dan lebih berkembang untuk penampilan-penampilan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Survei Inventarisasi Jalan Kelas MKTJ C

Dalam rangka mendapatkan pembelajaran secara nyata, kelas MKTJ   C semester I I mengadakan surve i secara langsung ke lapa...